Rabu, 29 Mei 2019



Syukuri apapun yang kau miliki sebelum kau kehilangannya. Jangan sampai kau kehilangan dulu baru kau akan menyadari bahwa apapun yang kau miliki begitu berati.
Jika kau tidak pandai mensyukuri yang ada kau akan menyesal ketika kau kehilangan sesutau didalam hidupmu.
Hargai Apapun yang Kau Miliki, Sebab Menjaga Itu Lebih Sulit Dari Pada Mendapatkan
Mungkin mendapatkan itu memang sulit dan butuh yang namanya perjuangan, akan tetapi yang paling sulit itu bukan mendapatkan. Ada yang lebih sulit dari pada mendapatkan yaitu mempertahankan.
Segala sesuatu yang kau miliki itu harus kau jaga, harus kau rawat sehingga sekalipun kau harus kehilangannya kau tidak akan menyesalinya.

Jaga Sebelum Hilang Karena yang Paling Sulit Setelah Berjuang Untuk Mendapatkan Itu Adalah Mempertahankan



Jangan pernah menyia-nyiakan apapun yang kau miliki. Kau tidak akan pernah tahu betapa berharganya sesuatu sampai kau kehilangannya.
Kau tidak akan pernah tahu bahwa ia begitu berarti untuk sampai kau benar-benar menyesal karena yang kau miliki sudah tak tidak bisa kau temukan lagi. Jangan menjadi seseorang yang menyesal karena penyesalan tidak akan mengantarkanmu kepada masa sebelumnya.

Syukuri Apapun yang Ada Saat Ini, Sebab Jika Sudah Pergi Maka Kau Akan Menyesal Jika Beradaannya Tak Pernah Kau Jaga Dengan Baik


Saat kau sudah menjaga dengan baik namun kau tetap kehilangannya, maka tugasmu sudah selesai.
Tugasmu hanya sebatas menjaga dengan baik dan selalu mensyukurinya, jika pada akhirnya dia pergi maka tak akan ada penyesalan yang akan kau rasakan.

Apapun Itu Selalu Terlihat Lebih Baik Bahkan Merasa Sangat Kau Butuhkan Setelah Hilang


Jangan sampai kehilangan dulu baru kau akan menyadari betapa berartinya sesuatu itu terhadapmu. Jika kau sudah kehilangannya, maka kau tidak akan pernah mendapatkan yang sama.
Sesuatu itu akan sangat berarti ketika kau sudah kehilangannya dan tak mungkin mendapatkannya lagi. Maka jangan pernah menyia-nyaiakan apapun yang kau miliki sebelum kau kehilangannya.

Penting Atau Tidak, yang Harus Kau Lakukan Adalah Menjaga Dengan Baik dan Mensyukuri Apapun yang Ada Didalam Hidupmu Saat Ini


Kunci agar kau tidak menyesal dengan apa yang kau miliki maka kau harus menjaga dengan baik, kau harus mensyukurinya dan jangan pernah menyia-nyiakannya.



Penyesalan tidak akan pernah datang bagi siapapun yang mensyukuri, yang menjaga dengan baikmaka jadilah seseorang yang seperti itu.

Tidak ada komentar: